Rabu, 16 November 2016

SOOTHING GEL ALOE VERA by NATURE REPUBLIC

Haiiiiii....readers...!!!
Cuaca panas dan polusi Jakarta benar-benar membuat kulitku yang tak muda lagi jadi kering kerontang tang tang tang. Dari beberapa review di blog dan web, akhirnya aku baru menemukan ada yang namanya SOOTHING GEL yang dari aloe vera. Dari beberapa merk aku menjatuhkan pilihanku pada merk NATURE REPUBLIC, sebenernya lebih jatuh cinta sama harga promonya sih lagi diskon , jd dengan Rp 47.000,- dah bisa bawa pulang deh produk impian ini hehehehe.....(maklum cewek doyan diskon *_*)
Begini nih penampakan soothing gelnya.
soothing gel tampak depan
Tampak samping

Isinya gel bening mirip lidah buaya banget

Gel multi fungsi ini katanya :
Mengandung 92% aloevera
#Multi fungsi bisa untuk kulit wajah, kulit badan, sampai rambut
#Melembabkan
#Mengurangi efek panas matahari
#Mengatasi jerawat, memperkecil pori-pori,membantu mencerahkan kulit
Tanpa soothing gel
Soothing gel yang bening, wangi, segar

Dengan soothing gel

Dan setelah aku coba
(+)
#Kulit terasa lebih lembab dan segar
#Wanginya segar dan lembut
#Isinya banyak
#Harga terjangkau
#Untuk rambut kering kayak rambutku (efek bleaching) sejauh ini lumayan ok
( - )
#Efek mencerahkan belum terlihat
#Coba kemasannya ada yg botol jadi lebih enak buat di bawa kemana aja
Pokoknya yang pasti aku jatuh cintrong sama soothing gel ini, dan bakalan beli lagi lagi dan lagi. Klo kamu semua gimana dah coba? Kalau belum nyoba, dijamin ngga nyesel kok beli produk satu ini. See you guys di review aku selanjutnya ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar